Jumat, 14 September 2012

It's about Love

Aku hanya seorang puteri
yang selalu berharap seorang pangeran berkuda putih datang menemuiku
hari demi hari ku lalui
sampai suatu ketika aku menemukannya
seorang pangeran namun tanpa kuda putihnya
dia hanya berjanji akan menemui istanaku suatu saat nanti
tentu saja dengan kuda putihnya

aku bahagia mendengar janjinya itu
ku lalui hari-hariku bersamanya
seakan hidupku selalu dihiasi dengan warna pelangi
mungkin diapun merasakan hal yang sama denganku

aku tahu dia sangat menyukaiku
tapi keyakinanku akan hal itu semakin luntur
seiring dengan janjinya yang tak kunjung tiba
hingga warna pelangi di istanaku memudar
dan hilang tergantikan oleh awan gelap

akhirnya aku memutuskan untuk meninggalkannya
meskipun aku tahu ini tak sebanding dengan
kenangan indah yang ku lakukan bersamanya
mungkin mudah baginya melupakan ku
karena pangeran yang tampan dan bersinar itu
akan selalu menemukan tuan puterinya yang lain
tapi tidak untuk ku
tidak untuk luka yang digores olehnya dihatiku
karena aku butuh waktu
waktu tuk melupakan mu
waktu tuk menyembuhkan luka ini
waktu tuh menghilangkan rasa ini
rasa yang pernah ada antara aku dan kamu

HaHaHa...
akhirnya ^_^
bisa juga aku menulis puisi,, ehm ehm.. salah salah..
mungkin lebih tepatnya sebuah prosa yah.. =.="
Jadi malu aku -,-"

Sebuah kutipan...
CINTA tidak akan datang jika menunggu orang yang sempurna. . .Tapi,cinta akan datang jika kita mau menerima ketidaksempurnaan seseorang dan mencintainya dengan sempurna..

 

Keep writing.. apa pun yang terjadi,..
I will come to you, I promise you, I'll be there for you ♫♪  ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger